Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, TNI dan Polri di Kecamatan Pogalan Laksanakan Pengaman Bersama

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memupuk rasa saling kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas Wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif, TNI dan Polri di Kecamatan Pogalan rutin melaksanakan patroli maupun pengamanan secara bersama-sama.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri bersama Babinsa Desa Ngulankulon Koptu Agus yang melakukan pengamanan pentas seni jaranan di rumah Bapak Waji Dusun Wates Desa Ngulankulon. Sabtu (16/3).

”Kami lakukan pengamanan bersama untuk terus menjalin kerjasama yang baik antar instansi untuk mencapai satu misi yaitu menciptakan rasa aman dan nyaman di Desa Ngulankulon,” ujar Aiptu Suheri.

Selain itu Aiptu Suheri juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat  yang menyaksikan pertunjukan pentas seni jaranan untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pertunjukan.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngulankulon merupakan wujud dari kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri di Kecamatan Pogalan dalam terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan yang dilakukan Bahabinkamtibmas besama Babinsa ini sangat bermanfaat, hal ini dilakukan agar masyarakat melihat sinergitas TNI dan Polri, selain itu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkas AKP M. Mahmudi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.