Jaga Kemitraan dengan Masyarakat, Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Sambang

oleh

Polres Trenggalek – Untuk membangun kemitraan bersama masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kewilayahan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek laksanakan patroli wilayah dan sambang ke Desa Pogalan. Minggu (3/3).

Kegiatan patroli sambang desa ini dipimpin oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto dengan didampingi sejumlah personil Polsek lainnya. Dalam kegiatan tersebut patroli Polsek Pogalan menyambangi rumah H. Hamdani di Desa Pogalan, Dalam suasana kekeluargaan KSPKT Polsek Pogalan bertegur sapa dan berbincang-bincang sambil bertukar informasi dengan masyarakat.

Selain itu Aiptu Suharto juga menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pemilu 2019 untuk menggunakan hak pilih secara bijak serta menghormati hak pilih orang lain dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi maupun berita yang beredar namun belum jelas kebenarannya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakayuntuk selalu senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta saling bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam rangka mensukseskan pemilu 2019 supaya berjalan aman, damai  dan kondusif,” ujar Aiptu Suharto.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan patroli sambang ini juga berfungsi untuk menjembatani hubungan pihak Kepolisian dengan masyarakat untuk saling bertukar informasi kamtibmas yang berkembang menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kegiatan patroli sambang ini dilaksanakan supaya Polsek Pogalan bisa semakin dekat dengan warga sehingga terjalin suatu komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antara Polsek bersama masyarakat menjelang  Pemilu 2019,” pungkas AKP Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.