Jaga Kamtibmas, Polsek Dongko Terus Gencarkan Patroli Cipta Kondisi

oleh

Polres Trenggalek – Personil Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek terus gencar menyelenggarakan kegiatan yang bersifat preemtif ataupun preventif demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti dilakukan oleh petugas patroli mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai oleh Ka Spkt Aiptu Edi Purwanto bersama anggota yang kali menggencarkan pelaksanaan patroli cipta kondisi pada jam rawan. Kamis
(21/3)

Kegiatan patroli cipta kondisi ini difokuskan pada tempat-tempat yang mengundang kerawanan diantaranya obyek vital, proyek vital serta kawasan pemukiman penduduk.

Disana petugas patroli mendapatkan rumah yang tak berpagar dan kendaraannya terparkir di halaman. Kemudian petugas patroli langsung mengecek apakah sudah terkunci semua atau belum.

Perlu diketahui bersama hal tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa semuanya aman, sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada jam rawan, yang utamanya menjelang shubuh.

Aiptu Edi Purwanto saat ditemui mengatakan  keberadaan dan tugas kami hanya untuk masyarakat, semoga mulai hari ini hingga seterusnya wilayah hukum Polsek Dongko senantiasa aman dan kondusif.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya yakni gencarkan patroli cipta kondisi pada jam rawan utamanya menjelang shubuh.

” Patroli Cipta Kondisi jelang shubuh ini dilakukan sebagai upaya dalam memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun aksi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko” tukas AKP Tri Basuki.

Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini menjadikan situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap aman sekaligus mampu memberikan kwalitas pelayanan terbaik kepada masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.