Jadikan Prioritas Pendekatan Polisi Pada Kelompok Millenial

oleh

Polres Trenggalek – Bercengkarama jelang sore dibulan suci ramadhan  bagi kepolisian bersama kelompok kaum milenia merupakan   media kontak kamtibmas sebagai pencerahan kaum muda-mudi untuk bermedia yang santun dan bermartabat. Gunjingan di media sosial yang menimbulkan dampak kebencian sering di lakukan dan di unggah di kalangan ini yang nota bene kelompok mayoritas pengguna saluran internet.  Dengan pendekatan yang humanis aparat kepolisian secara berkesinambungan terus berupaya merangkulnya.

Di pelataran area pantai Blado Munjungan Aiptu Guntoyo kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek  di sabtu sore (11/5/19) saat kendalikan patroli dialogis pantauan jelang petang yang dimanfaatkan para remaja muda bahkan masyarakat secara umum dengan kebiasaan ngabuburit menunggu waktu buka tiba. Menelusuri informasi yang berkembang di media sosial berdasarkan hasil patroli cyber Polsek Munjungan yang disinyalir waktu sore area pesisir pantai di gunakan tindakan yang kurang baik oleh sekelompok muda-mudi, mobile patroli kepolisian diarahkan pantauan lokasi pantai guna antisipasi perbuatan negatif seperti pesta miras dan balapan liar juga tindakan asusila.

“Pendekatan  dari kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek kepada kelompok muda suatu hal yang sering di laksanakan, namun fsikologi kaum remaja muda memang labil sehingga pengawasan yang kontinu dari semua pihak demi kebaikkan mereka sangat di butuhkan” pungkas Aiptu Guntoyo. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.