Jadi Narsum Konfercab PMII, AKP Suyono Ajak Mahasiswa Jadi Agen Perubahan

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai organisasi kemahasiswaan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan jiwa kepemimpinan di kabupaten Trenggalek. Kepemimpinan tersebut diharapkan pula mampu membawa perubahan lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatbinmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum saat menjadi salah satu pembicara bersama Komisioner KPU dan Bawaslu Trenggalek di acara Konfercab IX PMII Kabupaten Trenggalek yang digelar di pondok pesantren Asyafi’iyah Ngetal Kecamatan Pogalan. Sabtu (18/05)

Terkait dengan kondisi Kamtibmas terkini khususnya terkait dengan media sosial, pihaknya mengajak semua yang hadir untuk mengutamakan tabayyun ketika menerima informasi yang berisi konten yang bersifat provokatif, adu domba maupun yang berupaya memecah masyarakat.

“Waspada dan berhati-hati jika menerima informasi yang belum jelas kebenarannya. Cross chek dan konfirmasi terlebih dahulu dengan pemegang otoritas atau cari data pembanding dari media mainstream” Ujar AKP Suyono.

“Polres Trenggalek siap memfasilitasi bila ada gagasan untuk melaksanakan kegiatan semacam ini, silahkan direncanakan dengan materi yang perlu didiskusikan dan bisa berkoordinasi dengan kami.” Imbuhnya

Dalam acara yang mengambil tema `Meningkatkan Nilai – Nilai Kepemimpinan dalam Memperjuangkan Umat dan Bangsa Serta Dialog Interatif Pasca Pemilu 2019`  tersebut, AKP Suyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta acara yang hadir dimana berkat peran serta seluruh masyarakat termasuk didalamnya adalah organisasi kemahasiswaan seperti PMII Pemilu 2019 di kabupaten Trenggalek dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.