IST Gelar Kopdar, Polsek Watulimo Hadir Untuk Jalin Sinergitas

oleh

Polres Trenggalek – Komunitas Info Seputar Trenggalek (IST) Watulimo Sabtu (18/5) sore ini menggelar acara kopi darat (Kopdar) Gabungan untuk temu kangen sekaligus mempererat hubungan para anggota komunitas yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Brigpol Sujianto yang hadir mewakili Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek menjelaskan kegiatan yang diadakan di tikungan Ngrepeh Desa Slawe ini selain dirinya kegiatan juga dihadiri oleh Camat Watulimo Edi Santoso, S.STP, M.Si, Koramil Watulimo, Kades Slawe, dan tokoh masyarakat lainnya.

“Selanjutnya kegiatan diisi dengan berbagai acara dan kegiatan sosial berupa pembagian takjik kepada pemakai jalan,” ujar Sujianto.

Lebih lanjut Brigpol Sujianto mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan IST dapat lebih berkembang dan selalu bersinergi dengan Kepolisian maupun seluruh elemen masyarakat untuk memberikan edukasi khususnya tentang semangat persatuan dan kesatuan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian mendukung penuh apa yang telah dilakukan oleh komunitas IST untuk selalu memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, dan tentu saja komunitas ini dapat menjadi pelopor semangat persatuan dan kesatuan khususnya bagi warga Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.