Iptu Puguh Wardoyo Beri Bekal Kesehatan Berupa Vitamin dan Masker, Kepada Anggota Pam TPS.

oleh

Polres Trenggalek – Sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS. Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., memeintahkan seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan TPS sesuai dengan plotingannya agar pukul 06.00 Wib telah berada di masing-masing TPS.

“Sejak tanggal 25 Juni 2018 yang telah diberlakukan Status SIAGA 1 dalam rangka pengamanan Pemilukada Jatim 2018,  saya berharap seluruh anggota mempersiapkan fisik dan mental untuk melaksanakan pengamanan ini, jangan lupa untuk menjaga kesehatan karena tugas kita kedepannya semakin berat.” Ucap Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh, bagi personil yang terlibat pengamanan TPS pada hari-H agar pukul 06.00 Wib telah berada di TPS” pesan Kapolres Trenggalek pada apel Pergeseran Pasukan, Senin (25/06/2018) yang lalu yang dilanjutkan dengan pembagian bekal kesehatan berupa vitamin dan masker.

Personil pengamanan TPS  menyaksikan pembukaan segel kotak suara dan melaksanakan pemantauan persiapan dimulainya pencoblosan oleh warga yang sudah didata sebagai pemilih tetap di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.