Iptu Budi Wahono Bersama Tiga Pilar Polsek Munjungan Apresiasi Semangat Pemuda Desa

oleh

Polres Trenggalek – Peringati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober ,  berbagai kegiatan olah raga di Desa Masaran Kecamatan Munjungan, dalam memeriahkan hari besar nasional sebagai wujud rasa cinta kepada tanah air Indonesia. Pemuda desa harus bangkit dan kreatif dalam mengisi hasil para pejuang terdahulu dengan hal-hal yang positif sehingga wujudkan semangat yang tinggi dalam menjaga persatuan dan kesatuan di bumi tercinta Indonesia.

Minggu malam 28/10/18, Tak urung Tiga Pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga turut berpartisipasi mendukung penuh semangat pemuda Desa Masaran ini. Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono yang hadir saat itu berikan apresiasi yang tinggi bagi pemerintahan Desa setempat yang telah mengkondisikan para pemudanya untuk berlaga dalam kompetisi Olah Raga Desa yang notabene menekan angka kenakalan atau pengaruh negatif lainnya. “Pesan kamtibmas sehubungan dengan remaja tersampaikan saat pembukaan gala olah raga desa tersebut” ujar Iptu Budi Wahono.

AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek melalui Iptu Budi Wahono menuturkan, “Pentingnya rasa cinta tanah air adalah bagian dari utuhnya persatuan dan kesatuan dibawah bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan membangkitkan semangat para pemuda berkreasi dalam bidang olah raga” (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.