Ipda Susila Basuki : Kami Laksanakan Tugas Dengan Penuh Keikhlasan

oleh

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki bersama anggota berikan pelayanan dan pengawalan terkait keberangkatan sekaligus kepulangan dari para wisudawan pendekar IKSPI Kera Sakti ranting Dongko. Minggu (3/3)

Ditemui Saudara Karyanto alias Gantok selaku penanggung jawab dari kegiatan wisuda pendekar IKSPI Kera Sakti ranting Dongko, mengucapkan terimakasih atas bantuan pelayanan dari Polsek Dongko.

Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki selaku perwira pengendali kegiatan pengawalan mengatakan, sebelumnya sudah kami berikan himbauan kepada para wisudawan untuk tertib dan santun selama perjalanan. Dan kami laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek dan anggotanya yakni memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan wisudawan pendekar IKSPI Kera Sakti dari ranting Dongko ketitik kumpul stadion Minak Sopal Trenggalek begitupun sebaliknya dari Stadion Minak Sopal menuju ranting Dongko.

” Polsek Dongko Polres Trenggalek akan selalu siap sedia melaksanakan kegiatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat termasuk pengamanan dan pengawalan dari para wisudawan”, ujar AKP Tri Basuki.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., bahwasanya pengamanan dan pengawalan selama dalam perjalanan ini dilakukan, bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan demi menghindarkan dari kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas.

”Dengan pengamanan dan pengawalan, kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

(Her-HmsDk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.