Ipda Susila Basuki : Awasi Area Parkir Kendaraan Yang Dikelola

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki terjun langsung ke lapangan guna kendalikan anggota dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif saat berlangsungnya kegiatan masyarakat.

Kegiatan kali ini berfokus pada pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas utamanya 3C (curat, curas dan curanmor) mengingat hari ini adalah prepekan pasar jelang lebaran.

Tampak Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki di dampingi P.S Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto melakukan kontrol ke tempat parkir di area pasar kliwon Dongko Kabupaten Trenggalek. Kamis (30/5)

Tak lupa Wakapolsek Dongko, memberikan pesan kamtibmas kepada pengelola parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam menjalankan tugasnya, sehingga tidak kecolongan dan pelanggan parkir tetap nyaman.

Ditemui dalam sela kegiatan Ipda Susila Basuki mengatakan, kegiatan ini hal ini kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami lakukan kegiatan yang bersifat preemtif dan preventif dengan hadir dikegiatan masyarakat prepekan pasar jelang lebaran dan juga singgah ke tempat parkir yang dikelola oleh perseorangan, sekaligus berikan pesan agar selalu waspada dalam mengawasi area parkiran kendaraan yang di kelola.” Kata Ipda Susila Basuki.

Sementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, mengungkapkan bahwasanya untuk meminimalisir aksi tindak kejahatan, anggota kami yang dikendalikan langsung oleh Wakapolsek terus menggiatkan hadir dilapangan baik itu preemtif maupun preventif.

Dan dengan cara penyampaian pesan kamtibmas yang humanis kepada pengelola parkir tersebut merupakan wujud pelayanan dalam pencegahan. Karena selain peran polri dalam pencegahan gangguan kamtibmas dibutuhkan juga peran dari masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya. Imbuhnya.

Semoga dengan kegiatan seperti ini maka situasi kamtibmas senantiasa terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.