Ipda Sanusi Dukung Pelantikan Kasun Joho

oleh

Polres Trenggalek – Pelantikan perangkat desa joho Dwi Susilo dilaksanakan pada hari ini dibalai desa Sidomulyo, itu pada Kamis ( 27/02 ). Dalam kegiatan yang dihadiri unsur Muspika atau yang mewakili adanya Ipda Sanusi, S.H., Waka Polsek Pule Polres Trenggalek bersama unsur tiga pilar desa termasuk Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Budiarso pada acara yang dilaksanakan.

 

Dalam kegiatan yang juga dihadiri dari perwakilan stakeholder kecamatan, Kades Joho beserta perangkatnya, BPD bersama anggota, LPM dan Rt, Rw, Tokoh Masyarakat, tokoh agama yang diperkirakan mencapai 180 undangan dalam kegiatan pelantikan.

 

Rangkaian kegiatan menurut informasi dari personel Polsek Pule dari lokasi kegiatan diawali dengan pembukaan acara, dilanjutkan menyanyikan indonesia raya, pembacaan surat keputusan kepala desa joho, pengambilan sumpah perangkat Desa, penanda tanganan fakta integritas, kata kata pengangkatan oleh kades joho kepada perangkat desa yang baru dilantik dan penyerahan surat keputusan oleh kades kepada perangkat dilantik.

 

Ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara pelantikan perangkat desa, bangsa yang besar adalah bangsa yg menghargai jasa jasa pahlawannya. Dengan ketulusan tekad para pahlawan yang merupakan contoh sifat nasionalisme dalam mewujudkan bangsa yang merdeka dan mandiri harus ditanamkan pada setiap pegawai pemerintahan sehingga dalam pelaksanaan tugas akan mengutamakan pelayanan yang iklas.

 

Lowongan perangkat desa joho adalah semua warga joho mempunyai peluang untuk mendaftarkan diri, jangan heran kalau yang dilantik sekarang ini kadus krajan tapi tempat tinggalnya di Ngrandu joho. Mutasi itu adalah kewenangan kepala desa dalam menata perangkat Desa. Kepada semua yang hadir selama menjabat jadi kades mungkin ada kekurangan dan kesalahan agar dimaafkan. Isi penyampaikan Kades Joho seperti yang disampaikan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.