Ipda Jotomo : Pesan Kamtibmas Bisa Disampaikan Kapanpun dan Dimanapun

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mempererat tali silaturahmi serta kekompakan dengan masyarakat, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu memanfaatkan setiap kesempatan kapan saja dan dimana saja. Senin (10/6).

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang kali ini dengan menikmati kopi bersama pengunjung disalah satu Warkop di lokasi Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi.

Wakapolsek menjelaskan bahwa koordinasi masalah Kamtibmas bisa dilakukan dimana saja dan kapan saya, yang penting hasil koordinasi dapat dilaksanakan dengan tulus iklas untuk meningkatkan kekompakan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ngobrolin Kamtibmas bisa dimana saja, dan juga lebih santai dan leluasa dilakukan di luar kantor sambil ngopi bareng,” tambah Jotomo.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dengan seringnya dilaksanakan kegiatan bersama, maka akan tercipta sinergitas dan kekompakan antara Kepolisian serta elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam Harkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.