Inilah Yang Dilakukan Wakapolsek Dongko Ketika Mengetahui Tetangganya Meninggal

oleh

Polres Trenggalek – Mengetahui tetangga meninggal dunia, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki langsung bergegas melakukan takziah untuk ikut berbelasungkawa serta berbaur dengan masyarakat lingkungannya.

Hal ini sangat jelas terlihat kepedulian dan empati serta kedekatan antara Polisi dan masyarakat ditunjukkan  Perwira Polisi berpangkat satu balok emas dipundak ini saat melakukan takziah di rumah duka almarhum Wagimin yang beralamatkan di Rt 14 Dusun Krajan Desa Parakan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek. Senin (22/10).

Dikesempatan tersebut tampak dengan suasana duka Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki berpakaian dinas lengkap bersama masyarakat lingkungan ikut
menandu keranda jenazah almarhum untuk dikebumikan  menuju liang lahat.

Saat ditemui usai kegiatan takziah Ipda Susila Basuki mengatakan kegiatan ini adalah salah satu wujud Kami Peduli Sesama (KPS) yakni kepedulian dan empati kepada masyarakat, ungkapnya.

Dan takziah dilakukan  sebagai wujud rasa duka mendalam atau berbelasungkawa terhadap warga masyarakat yang meninggal  sekaligus mendo’akan semoga diampuni segala kesalahan dan diterima amal kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa ( Allah Subhanahu Wata’ala) serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan. Imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan Wakapolsek dan sudah kami berikan izin untuk tidak naik karena melaksanakan takziah yang kebetulan tetangga depan rumah.

“Dengan kegiatan takziah ini mudah-mudahan Polisi semakin dipercaya dan dicintai masyarakat”, Pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.