Ingatkan Balon BPD Tetap Jaga Kamtibbmas

oleh

Polres Trenggalek – Bripka Agus Rizal Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangan Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan giat sambang Desa Binaan di Balai Desa Karangan Kecamatan Karangan, Selasa (10/12/19).

Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Sdr. Ahmad Jaelani warga Rt 15 Rw 04 Dusun Pinggirsari yang merupakan Balon (Bakal Calon) BPD Desa Karangan yang sedang mendaftar di Balai Desa Karangan.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Bripka Agus menyampaikan beberapa himbauan terkait kamtibmas kepada Balon BPD tersebut, “Sebagai Bakal Calon BPD Desa Karangan saya harap Sdr. Ahmad dapat bersinergi dengan Kepala Desa dan juga perangkat Desa Karangan serta turut menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif selama proses pendaftaran hingga pengumuman calon anggota BPD terpilih nanti,” ujar Bripka Agus.

Sdr. Ahmad pun menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas akan turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses pendaftaran calon anggota BPD Desa Karangan berlangsung dan baik nanti terpilih ataupun tidak, ia akan tetap berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Karangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.