Ingatkan Bahaya Mercon Saat Kunjungan Perkenalan Diri

oleh

Polres Trenggalek – Observasi pengenalan wilayah penugasan baru waka Polsek Pule Iptu Agustyo, dilokasi pemerintahan desa dan wahana destynasti lokal embong tambong, Pule. Dalam kegiatan yang didampingi KSPK Aiptu Joko Nurhadi salah satunya mengunjungi unsur pemerintahan desa Pakel, dalam kegiatan ditemui langsung Kades Pakel Paimin membahas situasi Kamtibmas dalam minggu terakhir dan juga situasi saat pelaksanaan ibadah Puasa.

 

Disampaikan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo, kegiatan yang mengarah pada gangguan Kamtibmas berupa pelanggaran membunyikan mercon bumbung dengan karbit kalau menjumpai di wilayah desa agar diingatkan. Semua merupakan tanggung jawab bersama dalam ciptakan situasi yang aman saat pelaksanaan puasa, tidak diharapkan adanya situasi yang mengganggu dan adanya laporan masyarakat merasa tidak nyaman adanya aktifitas bunyi -bunyian mercon.

 

Selain itu, dalam menjaga keamanan kendaraan saat ditinggal kelokasi tempat ibadah. Mengunci double dan parkir yang aman juga merupakan dukungan dalam mencegah pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Beberapa minggu yang lalu telah terjadinya kejadian pencurian kendaraan bermotor yang terparkir diteras rumah dan yang terakhir adanya pencurian kendaraan bermotor berhasil di gagalkan oleh masyarakat dan petugas patroli dari kepolisian.

 

” Selain pengenalan sebagai orang baru di Polsek Pule, kita sampaikan kepada unsur pemerintahan desa Pakel sebagai upaya bersama dalam mencegah gangguan Kamtibmas dan kriminal saat pelaksanaan ibdah puasa,” kata Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat ditemui koresponden kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.