Ikuti Kegiatan Yasinan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lebih Peduli Dengan Keamanan Lingkungan

oleh

Polres Trenggalek – Babinkamtibmas jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek dalam semua kegiatan masyarakat yang ada didesa binaannya merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna terwujudnya sinergitas dan kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada didesa binaan dan wilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Salah satu bukti sinergitas kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Brigadir Viko Bagus Panggayuh dengan masyarakat binaanya kompak pada kegiatan Yasinan rutin malam jum,at kegiatan tersebut bertempat dirumah salah satu warga binaannya di Rt 24 Rw 04 Dusun Dempok Desa Karanganom Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Setelah pelaksanaan Yasinan bersama warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Viko meminta waktu kepada para jamaah Yasin Rt 24 Rw 04 untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Masih dari Bhabinkamtibmas, terkait dengan pelaksanaan Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang, agar warga tetap menjaga konduksifitas, serta hindari adanya perpecahan didalam masyarakat. Pilihan boleh beda, tetapi kebersamaan dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya situasi tetap kondusif,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.