Ikuti Kegiatan Bersama Tiga Pilar, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo

oleh

Polres Trenggalek – Bersama Babinsa dan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Willia Eka Santosa siang ini menghadiri kegiatan penyaluran honorarium Posyandu, guru TPQ dan Paud se Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (25/4).

Brigpol Willia mengatakan bahwa dalam kegiatan yang diadakan di aula kantor Desa Sawahan ini dirinya berkesempatan menyampaikan sambutan kepada lebih dari 30 orang undangan.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja para guru Paud dan TPQ ini, semoga dengan honorarium ini mereka tambah semangat dalam memberikan pendidikan yang maksimal kepada generasi penerus perjuangan bangsa ini,” ujar Willia.

Masih menurut Willia, dirinya tidak ketinggalan juga menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas yang intinya agar masyarakat desa Sawahan untuk tetap meningkatkan persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kasihumas Bripka David Iskandar, S.H menambahkan bahwa Kepolisian mengucapkan terima kasih untuk tiga pilar dan masyarakat Desa Sawahan yang telah bekerjasama dalam Harkamtibmas sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sampai saat ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.