Ibadah Minggu di Gereja Pantekosta Desa Bendorejo, Mendapat Pengamanan dari Polsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek –  Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah minggu, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan kegiatan patroli dan pengamanan di Gereja Pantekosta Elohim Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Minggu (28/10).

Kegiatan ibadah yang dimulai pada pukul 09.00 wib dipimpin oleh Pendeta Titik Paulus dan diikuti sebanyak 15 orang jemaat yang ada di sekitar gereja tersebut, adapun tema dalam ibadah adalah mengenal dan dikenal Allah.

Kegiatan patroli dan pengamanan dipimpin oleh Aiptu Sapuan bersama 3 anggota Polsek Pogalan dan ibadah berakhir pada pukul 11.00 wib dengan aman dan lancar serta situasi selama pelaksanaan ibadah hingga selesai dalam keadaan kondisif.

Sementara itu menurut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bahwa kegiatan patroli dan pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Pogalan sebagai wujud tanggung jawab Polri terhadap keamanan masyarakat.

“Kita lakukan patroli supaya umat kristiani yang sedang melakukan kegiatan ibadah minggu dapat berjalan lancar dan aman sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” terang AKP Warjito.

Ditambahkan oleh AKP Warjito bahwa, pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan sebagai wujud kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.