Hati-hati Saat Bongkar Muat Barang di Pinggir Jalan.

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu bentuk kepedulian dari Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Polsek Kampak guna meminimalisir potensi kecelakaan lalu lintas dengan memberikan teguran simpatik kepada warga yang sedang bongkar Muat ditepi jalan, Selasa (31/07).

Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya adalah kurang sadarnya warga pentingnya tertib berlalulintas. Masih banyak pengguna jalan yang egois kurang memperhatikan keselamatan pengendara yang lain sehingga tidak menutup kemungkinan dengan kelalaiannya itu bisa menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Senada dengan hal tersebut, saat melaksanakan patroli wilayah desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Polsek Kampak Aipda Edy Sarwoko mendapati beberapa warga sedang bongkar muat barang di tepi jalan kedung gamping Desa Bogoran Kecamatan Kampak, tanpa berfikir panjang Aipda Edy Sarwoko langsung turun dari kendaraan dan memberikan teguran simpatik kepada warga agar selalu berhati-hati saat bongkar muat dipinggir jalan, cari tempat yang lebih luas, untuk meminimalisir  terjadinya laka lantas.

“Bapak bapak sekalian, carilah tempat yang luas untuk bongkar muat barang, kalaupun tidak ada utamakan keselamatan, baik pekerja maupun pengguna jalan,” ujar Aipda Edy Sarwoko Bhabinkamtibmas Desa Bogoran.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.