Hari Raya Idul Fitri, Polsek Pogalan Tingkatkan Patroli Malam

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripk Rudi bersama Bripka Eko melaksanakan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Pogalan antisipasi gangguan kamtibmas, saat masyarakat merayakan hari raya idul fitri. Kamis (6/6), malam.

Patroli malam hari ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena banyaknya masyarakat yang melaksanakan silaturahmi di wilayah Kecamatan Pogalan, anggota Polsek Pogalan melaksanakan patroli tanpa lelah meskipun di hari raya tidak bersama keluarga.

Dalam pelaksanaanya, anggota Polsek Pogalan melakukan patroli dengan rute pemukiman penduduk, pertokoan, obyek vital perbankan dan perkantoran Pemerintah yang ada di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan pihaknya memang menggalakan patroli malam hari, saat masyarakat merayakan hari raya idul fitri dengan saling bersilaturahmi dan saling meminta maaf. Polsek Pogalan hadir ditengah masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat

“Semoga dengan adanya Patroli yang dilakukan Polsek Pogalan terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam merayakan hari raya idul fitri,” ujar AKP M. Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.