Hari ke-2 Long March Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Trenggalek Pimpin Peleton Beranting

oleh

Polres Trenggalek – Memasuki hari kedua Long March Bhayangkara Sejati, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. memimpin langsung pemberangkatan peleton beranting dari Mapolsek Kampak menuju Mapolsek Gandusari. Rabu (17/10)

Pemberangkatan ditandai dengan penyerahan bendera merah putih dan duaja Polres Trenggalek dari peleton sebelumnya kepada Kapolres dilanjutkan penyerahan kepada peleton beranting yang akan meneruskan long march menuju etape selanjutnya.

Bukan hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek inipun berada di barisan terdepan memimpin langsung pasukan berjalan kaki. Agar lebih bersemangat, disepanjang perjalanan, AKBP Didit mengajak seluruh peserta menyanyikan lagu-lagu perjuangan bersama-sama.

Saat dikonfirmasi, AKBP Didit menerangkan, hari ke-2 long march masih menyisakan 2 etape sejauh lebih dari 20 Km yakni pemberangkatan dari Mapolsek Kampak menuju Gandusari dan Gandusari sampai finish di Mapolsek Durenan.

“Ada 100 personel sebagai peserta di tiap etape. Pergantian pasukan nanti di Polsek Gandusari” Ujar AKBP Didit

Masih kata AKBP Didit, hingga hari kedua long march Bhayangkara Sejati ini, semua berjalan dengan lancar. Demikian pula dengan personel, masih lengkap dan dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun.

“Alhamdulillah semua lancar. Seluruh peserta peleton beranting dari start awal di Panggul sampai Gandusari tidak ada yang tumbang. Ini membuktikan bahwa semangat, mental dan ketahanan fisik personel cukup tangguh” Pungkasnya

Sebagaimana diketahui, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober 2018, Polres Trenggalek menggelar Long March sejauh 51 Km dari panggul hingga Durenan. Kegiatan ini diikuti oleh sedikitnya 418 personel. Disamping itu, juga di gelar bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat tak mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.