Halal Bihalal Wakapolsek Panggul Sampaikan Larangan dan Hukum Penerbangan Balon Udara.

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H, bersama anggota melaksanakan halal bihalal di Ponpes Sabilul Hidayah di Desa/Kecamatan Panggul. Sabtu (08/6/2019).

Dengan suasana santai dalam kegiatan halal bihalal di Ponpes Sabilul Hidayah di Desa Panggul, Wakapolsek Panggul menitip pesan agar di sampaikan kepada masyarakat supaya tidak menaikkan balon udara secara liar, karena hal itu bisa berpotensi  kebakaran, merusak jaringan listrik dan dapat menggangu penerbangan.

“Kami memberikan penjelasan tentang aturan hukum dan larangan menerbangkan balon udara serta bahaya setelah balon udara di terbangkan kepada tokoh agama agar disampaikan kepada masyarakat.” Ujar Iptu Budi.

Sementara saat dikonfirmasi usai kegiatan Wakapolsek Panggul Iptu Budi mengungkapkan bahwa, tujuan bersilaturrahmi selain mempererat tali persaudaraan juga menyampaikan himbauan kamtibmas. Sehingga, pesan pesan tersebut bisa disampaikan dan diteruskan ke warga masyarakat.

“Mumpung masih dalam nuansa lebaran, saling memaafkan dan sampaikan pesan kamtibmas”, tutur Iptu Budi.

Sementara itu, Gus Aziz menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Panggul atas kunjungannya dan  pihaknya tetap mendukung program-program Polsek Panggul seperti yang selama ini sudah dilakukannya, dengan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak menaikkan balon udara secara liar karena berbahaya dan dapat menimbulkan kebakaran bahkan kecelakaan udara.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.