Hadiri Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres trenggalek – Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Jumat (19/4) Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Pemilu 2019.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang hadir bersama Muspika Watulimo serta peserta rapat dari seluruh saksi peserta Pemilu 2019 menjelaskan bahwa dalam kegiatan rapat yang mengambil tempat di aula kantor Kecamatan Watulimo ini dirinya berkesempatan menyampaikan langsung sejumlah pesan-pesan kepada peserta rapat.

“Intinya saya sampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polsek Watulimo akan terus memberikan pengamanan dan pemantauan seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pemilu 2019, dan sekaligus meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam menyukseskan gelaran akbar ini,” ujar Saiful.

Masih menurut Kapolsek, diharapkan melalui rapat ini seluruh permasalahan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 bisa diselesaikan melalui musyawarah dengan sebaik-baiknya.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama antara pihak keamanan dengan unsur penyelenggara maupun seluruh warga untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.