Hadiri Rapat Koordinasi Penyaluran Program BPNT, Kapolsek Panggul ” Kami Dukung Program Pemerintah dan Lakukan Pengawasan.

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H. M.H., menghadiri Rapat Koordinasi tentang Penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) yang bekerjasama dg Bank BNI pengganti RASTRA dr Pemerintah kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa se Kecamatan Panggul di Aula Kantor Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek., Selasa (05/03/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Panggul, Operator Desa se-Kec. Panggul, Perwakilan toko yang ditunjuk sebagai penyalur bantuan oleh BNI, Pendamping PKH, dan Undangan 57 Orang.

Sambutan Sekcam Panggul Bantuan memang tidak semuanya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat tapi setidaknya kita wajib bersyukur, tolong nanti dikelola dengan baik apa yang telah diberikan Negara, tolak ukur dari kita sendiri bantuan tidak semuanya dapat mari kita selesaikan secara adem ayem dan aman, Kita harus paham tugas dari Tim dari Trenggalek maupun agen dan Pendamping. Kami berharap apapun yang kita lakukan jangan dijadikan kesempatan dalam kesempitan jangan ada permainan, beri keadilan.

Sambutan Danramil Panggul, Program ini dari Pemerintah ganti Pimpinan ganti Program, Bantuan untuk orang miskin tapi kenyataan tidak sesuai kenyataan di lapangan, Bapak ibu sudah maksimal untuk bekerja tapi masih ada kendala di lapangan. jangan ada pikiran mempermaikan data mari kita bantu Masyarakat yang berhak menerima jangan sampai salah sasaran.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh dalam sambutanya mengatakan “Sangat mendukung Program dari pemerintah namun perlu di tekankan kepada para petugas yang mendata masyarakat yang berhak menerima bantuan, agar benar-benar tepat sasaran jangan sampai menimbulkan komplain sehingga dapat menimbulkan kerawanan sosial dalam penyaluran bantuan. BPNT Ada kesepakatan dengan Polri dengan tujuan untuk Pengawasan jangan sampai ada penyelewengan dengan tepat sasaran yang berhak menerima, Jangan sampai di tunggangi Politik nanti Viral ke mana mana. Saya sudah perintahkan BKTM untuk monitor waktu Penyalurannya di Desa binaanya, Semoga berjakan lancar dan tidak ada masalah.” terang Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.