Hadiri Rakor Ketertiban Kawasan Wisata, Kapolsek Panggul Siap Jamin Keamanan Wilayaah

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi  Peningkatan Ketertiban dan Keamanan di Kawasan Wisata tahun 2019 Dalam Rangka Menyambut Libur Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, yang dilaksanakan di Aula Desa Wisata Durensari Desa Sawahan Sawahan Kecamatan Watulimo, Rabu (11/12).

Dalam Kegiatan tersebut hadiri oleh PLT Kadin Kabupaten Trenggalek beserta Rombongan, Sekcam Watulimo, Kades Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Danramil Watulimo, Kapolsek Watulimo, Kapolsek Panggul, perwakilan Koramil Panggul, Kades Wonocoyo Kecamatan Panggul, Satpol PP . Haris sat PP Panggul.

Tujuan Rapat Koordinasi adalah menemukan dan merumuskan permasalahan yg menjadi kendala untuk mewujudkan Sapta Pesona Pariwisata pada Musim Puncak Luburan akhir Tahun 2019. Merumuskan langkah langkah yang perlu diambil untuk mengatasi kendala kendala perwujudan Sapta Pesona  Pariwisata pada musim Puncak Akhir Tahun 2019. Mendata sarpas/Ligistik yang diperlukan untuk mewujudkan Sapta Pesona Pariwisata pada musim Puncak Liburan. Dan Untuk mewujudkan sasaran beberapa permasalahan yang dapat mempengaruhi Kepuasan Wisatawan dan Kunjungan Wisatawan, Keamanan, ketertiban dan Kebersihan, Kesejuan, Keindahan, Keramahan dan Kenangan.

Kapolres Trengglek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., mengatakan wilayah Kecamatan Panggul sudah di kenal merupakan kawasan wisata bagi banyak orang, sehingga untuk menarik lebih banyak pengunjung ke wilayah ini maka kita pihak Kepolisian Sektor Panggul Polres Trenggalek harus mendukung program pemerintah dalam hal ini Kabupaten Trenggalek dengan cara menjamin keamanan kenyamanan pengunjung saat mereka berlibur merayakan Natal dan Tahun Baru di wilayah kawasan wisata Kecamatan Panggul.” Ungkap Iptu Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.