Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Bripka Elik Maryanto Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Brpka Elik Maryanto.S.H.menghadiri musyawarah masyarakat desa (MMD) desa siaga aktif Sukowetan Kecamatan Karangan  Kabupaten Trenggalek bertempat di Aula Balai desa Sukowetan Kecamatan Karangan, Rabu (09/05).

Hadir dalam kesempatan tersebut tiga pilar tingkat desa serta Petugas  dari Puskesmas Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  dan perwakilan warga  masyarakat desa Sukowetan sekitar 30 orang adapun masalah yang di bahas dalam musyawarah masyarakat desa tersebut mengenai desa siaga aktif Sukowetan sedang maksud dan tujuan dari MMD tersebut agar warga masyarakat desa Sukowetan mengenal masalah kesehatan di lingkunganya serta menyepakati bagaimana cara menanggulangi kesehatan melalui pelaksanaan desa siaga aktif.

Sementara itu  Bhabinkamtibmas desa Sukowetan Bripka Elik Maryanto.S.H. dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  seperti pentingnya desa siaga aktif dalam rangka menanggulangi masalah-masalah kesehatan khususnya di desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Tidak hanya itu Bripka Elik Maryanto.S.H. juga meminta kepada warga masyarakat desa Sukowetan untuk bersinergi dengan Polri guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta tidah mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.