Hadiri Kopdar Dongkel, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Dongko Untuk Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di wana wisata Pringgodani Desa Pringapus Kecamatan Dongko, digelar kegiatan temu kangen/kopdar dari komunitas sopir pick up Dongko L-300 (DONGKEL). Minggu (28/10)

Dengan adanya kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama petugas piket jaga dan Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Bripka Agung Wahyuliono,S.H., menghadiri acara untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., diberikan waktu untuk naik keatas panggung untuk memberikan sambutan mewakili Muspika Dongko dan terlihat ia langsung tampil dan memberikan salam hormat.

Pada sambutannya ia memberikan pesan mengingat hari ini bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda yang ke 90 dikatakannya, Kepada seluruh masyarakat yang hadir dan komunitas DONGKEL untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, apapun latar belakangnya demi tetap tegaknya NKRI tercinta ini.

Tak lupa Kapolsek yang akrab disapa Tribas ini juga menghimbau kepada seluruh elemen yang hadir untuk
bersama-sama memerangi berita yang belum jelas kebenarannya (hoax).

”Jangan mudah tersulut atau terprovokasi oleh suatu berita, baik itu melalui media sosial maupun melalui pesan berantai dari whatsapp group (WAG) yang selanjutnya gampang menyebarluaskan berita itu, ingat dahsyatnya berita hoax yang mengguncang jagat maya hingga terjadi aksi di dunia nyata, karena jarimu harimaumu”, tegas AKP Tri Basuki.

Ditambahkannya saat ini memasuki tahapan pesta demokrasi yakni Pemilihan umum (Pileg dan Pilpres) untuk itu mari kita bersama ciptakan stabilitas keamanan  di lingkungan dan mewaspadai adanya isu yang dapat memecah belah masyarakat khususnya terkait Kamtibmas menjelang Pemilu.
“Pilihan nanti boleh beda akan tetapi kerukunan tetap dijaga”. Pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.Saat ditemui usai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan,  bahwasanya menghadiri undangan ini adalah untuk mempererat jalinan silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat.

“Semoga dengan himbauan itu masyarakat yang mendengarkan bisa mengamalkannya dan paling tidak memahami jika kerukunan, persatuan dan kesatuan merupakan prioritas utama dalam menciptakan situasi kamtibmas”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.