Hadiri Diskusi Pemuda, Bhabinkamtibmas Titipkan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai mitra masyarakat, personil Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam kegiatan sambang maupun hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Seperti pada Jumat (26/4) malam, Aipda Bambang PB selaku Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek bersama Kades dan Babinsa menghadiri acara pertemuan pemuda yang tergabung dalam karang taruna dan organisasi massa lainnya.

Aipda Bambang mengatakan bahwa dirinya berkesempatan menyampaikan langsung sejumlah pesan Kamtibmas khususnya tentang pentingnya persatuan dan kesatuan seluruh pemuda untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

“Selain diskusi membahas agenda kepemudaan, kami juga sampaikan kepada para pemuda karang taruna maupun yang tergabung dalam organisasi massa untuk selalu memegang teguh semangat persatuan dan kesatuan,” ujar Bambang.

Masih menurutnya, dengan penyampaian secara langsung ini dapat terjalin komunikasi aktif antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif melakukan sambang dan silaturahmi untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarkat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat agar selalu peduli dan peka dengan perkembangan situasi Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.