Hadiri dan Amankan Pagelaran Seni Jaranan Hingga Paripurna

oleh

Polres Trenggalek – Empat personil dari Polsek Karangan dan satu personil dari Koramil Karangan mengamankan jalannya acara Pagelaran seni Kuda Lumping, Jaranan,”Rogo Kencono Putro”pimpinan Bapak Suparlan. berlangsung di di lapangan Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek pada Senin (10/06/19)

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan dari Kepala Desa Kerjo Saudara Rebo. yang kemudian dilanjutkan himbauan kamtibmas dari Brigadir Asngari selaku Bhabinkamtibmas Desa Kerjo.

“Kami mohon agar semua yang hadir dalam acara ini agar bisa menjaga dan mengendalikan diri untuk bersama-sama mensukseskan acara ini hingga usai sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.”tuturnya.

Nampak antusiasme Masyarakat sekitar, juga masyarakat dari luar yang turut hadir memadai lapangan Desa Kerjo untuk menyaksikan Pagelaran Seni Jaranan.diperkirakan sekitar 700 orang memadati lapangan tersebut.

Kegiatan yang diamankan oleh petugas gabungan dari personil Polsek Karangan dan personil Koramil Karangan tersebut berlangsung dengan aman lancar, kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.