Hadiri Acara Syukuran, Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Sisipkan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Selalu ada cara dan terobosan bagi Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan aktif menghadiri setiap kegiatan dari warga Desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabiunkamtibmas Desa Ngetal Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Agus Sasmita dengan menghadiri acara  syukuran warga baru perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT) rayon Ngetal yang di selenggarakan di halaman rumah Herman Nurdiansah Desa Ngetal. Minggu (21/10).

Sambil berbincang dan bersenda gurau dengan warga Aiptu Agus Sasmita sesekali menyelipkan beberapa himbauan kamtibmas  salah satunya agar tetap menjaga silaturahmi dan saling menghormati antar perguruan silat, sehingga tercipta situasi yang aman di wilayah Kecamatan Pogalan dan khususnya di desa Ngetal.

“Saya berharap kepada kita semua supaya tetap bersatu padu, selalu menjaga kerukunan, saling menghormati antara perguruan lain untuk mewujudkan Kecamatan Pogalan dan khususnya di desa Ngetal yang aman dan kondusif yang lebih baik lagi kedepan,” Pesan Aiptu Agus Sasmita.

Aiptu Agus Sasmita juga mengharapkan, seluruh anggota PSHT rayon desa Ngetal  agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita Hoax yang belum jelas sumber dan kebenarannya demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan kegiatan yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas dengan aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat dapat meningkatkan kemitraan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Desa binaanya tetap aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.