Hadiri Acara Malam Tasyakuran PSHT Ranting Karangan, Wakapolsek Karangan Berikan Himbauan Kamtibmas pada Tamu Undangan

oleh

Polres Trenggalek – Supaya tercipta keamanan dan ketertiban dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang diadakan oleh masyarakat, Kepolisian Sektor Karangan selalu hadir dan memberikan pengamanan, seperti yang dilakukan Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Iptu Mujiono,SH.bersama dengan anggota menghadiri sekaligus mengamankan jalanya tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) di Balai Desa Karangan Kabupaten Trenggalek.”Rabu(17/10)

Turut hadir dalam acara Tsyakuran Warga Baru PSHT Ranting Karangan tempat di Bali Desa Karangan.antara lain Waka Polsek Karangan Iptu Mujiono, SH bersama Muspika Karangan,Ketua Cabang PSHT Kabupaten Trenggalek Sda,Sigit Hari Basuki,S.H, Msi.Ketua Ranting Kecamatan Karangan Saudara Agus Dwi Karyanto,S.ST,Dewan Pembina Saudara Sumarno.serta warga PSHT Wilayah Kecamatan Karangan.

– Pengarahan dari ketua PSHT Kabupaten Trenggalek sbb:
– Kita wajib bersyukur Thn 2018 PSHT Kabupaten Trenggalek telah mengesahkan warga baru 1.122 dan total warga PSHT sampai saat ini sekitar 22 ribu orang.
– Jangan pernah menyesal menjadi warga PSHT karena banyak ilmu dan pelajaran berharga, PSHT di didirikan sebelum merdeka yg merupakan perkumpulan kecil  dan penuh pengorbanan dan pendiri PSHT merupakan patriot dan nasionalisme.
– PSHT menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945, pendiri PSHT telah menanamkan nasionalisme, bila negara dlm keadaan bahaya kami siap bersama TNI dan Polri berjuang bersama.
– Marilah kita isi kemerdekaan hal positif, salah satu tujuan PSHT untuk membentuk manusia yg berbudi luhur, Akhlaqul kharimah dan tahu benar dan salah.
– Tiga jati diri PSHT yaitu persaudaraan yg kuat , organisasi ajaran keteladan baik dan organisasi pengabdian tanpa imbalan.
– PSHT bukan organisasi politik, silahkan berpolitik namun baju/atribut PSHT jangan di bawa sehingga PSHT tetap sesuai AD ART organisasi.
– Marilah kita bawa PSHT lebih baik, tahu benar dan salah, kita tetap saudara,saling mengingatkan lebih baik.

Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Iptu Mujiono, S.H,saat memberi sambutan mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri akan menunjukan suasana yang baru dan menambah bersinerginya Polri dengan warga PSHT dan para tokoh masyarakat dan tokoh lainya, Sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan kitmat dan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusip.’”tegas Iptu Mujiono,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.