Hadir Ditengah-tengah Kegelapan Malam Demi Menjaga Wilayah Tetap Aman Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Rutinitas Petugas melaksanakan Patroli malam memantau wilayah Polsek Karangan Polres Trenggalek,dengan cara “Blue Light Patroli” dengan dipimpin Bripka Agus Rizal patroli menyasar berbagai Obyek vital dan pemukiman penduduk yang ada diwilayah hukum Polsek Karangan, rabu (01/04/19).

Blue light Patrol dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C). Pada saat patroli di SPBU Karangan, personil lakukan dialogis sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan karyawan SPBU dan juga pembeli BBM untuk selalu hati-hati dan waspadai peredaran uang palsu.

Begitu pula saat berada di Bank BRI unit Karangan, petugas Patroli lakukan pengecekkan area disekitar mesin ATM dan juga memastikan situasi didalam ruang ATM dalam kondisi aman dan bisa beroperasi online. Tak lupa himbauan Kamtibmas juga diberikan kepada penjaga malam Bank, “Jangan sampai lengah, selalu waspada dan lakukan pengecekkan dilingkungan sekitar Bank juga sekitar mesin ATM. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan segera hubungi Polsek Karangan,” ujar Bripka Agus.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus juga memaparkan” mengingat saat ini adalah musim liburan banyak warga yang melaksanakan liburan dan Trenggalek juga merupakan salah satu tempat tujuan wisata, maka dari itu kita selalu melaksanakan patroli baik di obvit maupun jalan raya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta cegah terjadinya kejadian kriminal di wilayah hukum Polsek Karangan ” ungkapnya

Setelah situasi dipastikan aman terkendali, Patroli Blue Light berlanjut ke pemukiman penduduk di Desa Sukowetan Kecamatan Karangan yang berbatasan langsung dengan Desa Mlinjon Kecamatan Suruh. untuk memantau Kamtibmas wilayah perbatasan selalu aman dan kondusif”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.