Gunakan Songkok, Kapolsek Tugu Pimpin Apel Peringati Hari Santri Nasional

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. Senin, (22/10) memimpin apel lengkap yang diikuti Para Kanit, Kasi, Perwira serta Bintara dan PNS Polsek Tugu yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Tugu.

Apel lengkap kali serasa berbeda karena seluruh anggota Polri dan PNS menggunakan songkok / kopyah berwarna hitam karena bertepatan dengan peringatan hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober.

“Dalam mengawali arahanya, Kapolsek memberikan menekankan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di lingkungan Polri terutama dalam hari dan bulan ke depan tantangan tugas semakin berat , yaitu tahap kampanye Pilpres dan Pileg 2019 sudah berjalan satu bulan lebih menuntut kesiap siagaan dan kepekaan kita dalam mengamankanya,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahanya, Kapolsek mengucapkan selamat Hari Santri Nasional tahun 2018 ” Semoga semangat perjuangan pendahulu Kita untuk merebut kemerdekaan, senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati Santri. “ Jayalah bangsa dan negara, jayalah pesantren kita , bersama santri damailah negeri,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.