Gotong royong Wujud Kekompakan Bhabinkamtibmas Bogoran Dengan Warga Binaannya

oleh

Polres Trenggalek – Begitu dekatnya hubungan Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BKTM) Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek BRIPKA GUNAWAN dengan masyarakat di wilayah binaannya. Hal ini dapat terlihat dari kegiatan yang dilakukannya hari ini, tanpa diminta dan tanpa pamrih membantu melaksanakan giat kerja bakti membuat plesengan di pinggir jalan Dusun Karangsono Desa Sugihan Kecamatan Kampak, yang bertujuan untuk mencegah banjir di musim penghujan. Kamis (23/05/2019).

“Walaupun puasa harus tetap semangat dan jangan sampai kita malas melakukan pekerjaan yang mulia dan bermanfaat bagi lingkungan dan sesama manusia, karena itu juga merupakan ibadah”, terang Bripka GUNAWAN.

“Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesulitan dan kegiatan masyarakat, sehingga kehadiran Babinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti adalah sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerahnya menjadi lebih maju dan lebih baik”, ucap BRIPKA GUNAWAN di sela-sela kerja bakti tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.