Gladi Bersih Upacara 17 Agustus, Kapolsek Panggul Memberikan Motivasi Dan Support Kepada Pasukan Paskibra.

oleh

Polres Trenggalek- Polsek Panggul Untuk menyambut hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yakni hari Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke-73 tahun, maka dalam hal ini Muspika Kecamatan Panggul mengikuti gladi bersih persiapan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus, bertempat dilapangan desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, Kamis (16/8/1018).

Pelaksanaan gladi bersih dilakukan untuk mengetahui kesiapan petugas Paskibra selama pelaksanaan latihan selama ini dan rencana akan ditampilkan dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018.

Muspika bersama para pelatih Paskibra Kecamatan Panggul dari TNI dan Polri saat pelaksanaan gladi bersih dilapangan sekaligus Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., memberikan arahannya kepada para anggota Paskibra juga memberikan motivasi dan supportnya kepada para anggota Paskibra Kecamatan Panggul.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh memberi
semangat dan keseriusan yang positif bagi para anggota Paskibra, agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran maupun Penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2018 para anggota Paskibra bisa percaya diri dapat tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Ucap Iptu Puguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.