Giatkan Patroli Takjil Demi Rasa Aman Masyarakat Jelang Buka Puasa

oleh

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diawaki Aiptu Mujiyono bersama Bripka Danang Budi Cahyono singgah di pasar dadakan menjelang berbuka puasa Ramadhan. Minggu (20/5/2018).

Tampak para pedagang menjual berbagai menu berbuka yang dijajakan dipinggir jalan raya Dongko tepatnya di depan ruko pasar kliwon Dongko dan masyarakat pengunjung juga ramai untuk belanja aneka kebutuhan menu berbuka puasa atau hanya keliling jalan saja.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada pedagang agar menjual menu berbuka puasa atau takjil agar memperhatikan faktor kesehatan, jangan sampai hidangan yang diperjualbelikan berbahaya bagi kesehatan orang lain.

Ditemui saat sela kegiatan Aiptu Mujiyono mengatakan bahwasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan, dimana masyarakat ramai mengunjungi pasar dadakan tersebut.
” Untuk itu kami selalu hadir ditengah masyarakat membantu mengamankan demi tertibnya kegiatan pasar dadakan jelang buka puasa tersebut” ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan patroli takjil di pasar dadakan.
“Hal ini wajib dilakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sewaktu melakukan aktivitas menjelang berbuka puasa Ramadhan” ungkapnya.

Semoga dengan hadirnya petugas keamanan dari Polsek Dongko Polres Trenggalek tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.