Gelar Sema`an Al Qur`an Jantiko Mantab di Mapolres Trenggalek, AKBP Didit BWS Harap Pilkada Berjalan Lancar dan Damai

oleh

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. membuka acara Majelis Sema`an Al Qur`an Jantiko Mantab dan dzikrul Ghofilin Jumat Pon di halaman Mapolres Trenggalek. Jumat (22/06)

Acara yang digelar usai salat subuh berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin lingkungan Mapolres Trenggalek ini diikuti oleh ratusan sami`in sami`an dari berbagai penjuru kabupaten Trenggalek. Nampak hadir pula ditengah-tengah jamaah, jajaran pejabat utama dan anggota Polres Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS menuturkan, Sema`an Al Qur`an ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 sekaligus doa bersama agar Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan berjalan dengan aman, lancar dan damai.

“Pilkada tinggal beberapa hari lagi. Dengan acara ini kami berharap khususnya di Trenggalek berjalan aman dan lancar. Tidak terpecah belah karena pilihan yang berbeda” Jelasnya

Masih kata AKBP Didit, HUT Bhayangkara tahun ini memang sengaja digelar secara sederhana serta mengedepankan asas manfaat bagi masyarakat. Selain semaan Al Quran dan Doa bersama, pihaknya juga telah melakukan beberapa kegiatan sosial lainnya seperti membersihkan masjid, membersihkan makam, donor darah dan lain-lain.

Acara Sema`an Al Qur`an Jantiko Mantab dan dzikrul Ghofilin Jumat Pon itu sendiri berlangsung selama sehari penuh dari pagi dan ditutup hingga malam nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.