Gadis Cantik di Bawah Umur Meninggalkan Rumah Tanpa Pamit

oleh

Polres Trenggalek – ( GDS), ( 15 th ), anak pasangan Susanto dan Sutri Warga desa Jombok, kecamatan Pule, meninggalkan rumah saat ditinggal keluar ibunya untuk melaksanakan sholat tarawih di lingkungannya. Dari kejadian tersebut orang tuanya melaporkan ke Polsek Pule Polres Trenggalek mengenai telah hilang belum kembali kerumah sampai saat kabar ini di turunkan, upaya dari keluarga mencari keberadaan anaknya yang hilang sudah dilakukan dari tadi malam.

 

 

” Benar orang tua dari ( GDS) telah melaporkan adanya perihal anak hilang, dan sudah kami terima untuk lebih lanjutnya kita tunggu hasil penyelidikan yang dilakukan, ” kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Lateni membenarkan adanya laporan.

 

 

Anak pasangan susanto dikabarkan masih duduk di sekolah SMP 1 Pule dan telah lulus dari SMP tahun ini, menurut informasi dari ibunya Senin besok rencana melengkapi ijazahnya di sekolah. Hal ini dimungkinkan apabila masih memberatkan dengan sekolahnya dipastikan segera pulang harap ibunya saat di kantor Polisi Polsek Pule Polres Trenggalek saat melaporkan.

 

 

Menurut informasi yang diterima, anak tersebut meninggalkan rumah mulai pukul 19.00 Wib sampai dilaporkan, mengendarai sepeda motor Scoopy AG 5528 YAK pada lampu depan ada tulisan hello city, jelas Ipda Lateni KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.