Fast Respons Polsek Pogalan, Akhirnya Ahmad Yanto Anak Yatim Piatu Yang Nyasar di Blitar Dijemput Orang Tua Asuhnya

oleh

Polres Trenggalek – Ahmad Yudianto (18) warga Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang tadi malam ditemukan oleh warga di Blitar dengan membawa sepeda angin, akhirnya tadi siang Sabtu (20/10) dipertemukan dengan orang tua asuhnya.

Informasi bermula dari akun facebook Denmas Cabe Bht yang mengirimkan postingan di grup IST (Info Seputar Trenggalek) bahwa ada seorang laki-laki yang mengaku bernama Ahmad Yudianto warga desa Gembleb terlantar di istana gerbang wisma Bung Karno Blitar, informasi tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.

“Saya mendapat informasi lewat medsos bahwa pada hari Jumat (19/10) pukul 23.00 WIB ada salah satu warga Desa Gembleb di temukan oleh warga, karena yang bersangkutan mengalami masalah dalam komunikasi akhirnya dititipkan ke Polres Blitar Kota,” ujar AKP Warjito.

Selanjutnya Polsek Pogalan Polres Trenggalek melalui Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani mencari alamat warga yang bernama Ahmad Yulianto ternyata ada nama tersebut. Ahmad Yudianto merupakan anak yatim piatu dan mengalami keterbelakangan mental, selama ini diasuh oleh Pak Maji (Pak De yang bersangkutan). Pihak Polsek Pogalan pun langsung berkordinasi dengan Polres Blitar Kota.

“Alhamdulillah akhirnya tadi siang Pak Maji dapat dipertemukan dengan keponakannya di Mapolres Blitar Kota,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.