Edhie Baskoro Yudhoyono Resmikan Pasar Rakyat Desa Wonocoyo, Polsek Panggul Lakukan Pengamanan.

oleh

img-20180813-wa0156Polres Trenggalek – Polsek Panggul, Melaksanakan Kegiatan pengamanan kunjungan kerja dalam rangka reses anggota DPR RI komisi X dapil VII Jatim Bpk. Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc. dan peresmian Pasar Rakyat Wonocoyo 2 Kecamatan Panggul, Senin (13/8/2018).

Rombongan anggota DPR RI dengan pengawalan patwal lantas Polres Trenggalek tiba di Kecamatan Panggul sekira jam 20.00 Wib di Sambut oleh Muspika Kecamatan Panggul, Kepala Desa Wonocoyo, Tokoh Masyarakat dan para pedagang pasar.

img-20180813-wa0142Hadir dalam kegiatan antara Bpk. Edhie Baskoro Yudhoyono, M. Sc.
anggota DPR RI dari partai Demokrat beserta rombongan, Puguh Priyono dari griya EBY Kab Trenggalek, Bpk Mugiyanto Ketua DPC Partai Demokrat dan pengurus. Muspika Kec Panggul, Kepala Desa se Kec Panggul, Tokoh Masyarakat Kec Panggul, Korcam dan Kordes griya EBY Kec. Panggul.

Dalam sambutanya Edhie Baskoro Yudhoyono, M. sc., Mengatakaj kedatanganny di Trenggalek adalah melaksanakan silaturahmi kepada warga Masyarakat khususnya Kecamatan Panggul, terima kasih atas dukungan dari masyarakat saya duduk di DPR RI, saya ingin melihat dan menyaksikan program pasar Rakyat Wonocoyo 2 yang sudah jadi dan sudah di tempati, Dari Pusat Kusunya Partai Demokrat memikirkan nasip para pedagang dan pembangunan infrastruktur, Harus ada keseimbangan antara pembeli dan para pedagang agar bisa menjaga keseimbangan sembilan bahan pokok yang ada di wilayah. Kalau perekonomian di pasar bisa berputar insak Alloh kebutuhan yang ada di Indonesia bisa tercukupi. Kita harus mampu menyakinkan dirinya sendiri dengan cara membangun Desanya gimana caranya maju. Trenggalek Kusunya Kecamatan Panggul juga terkenal beberapa potensi Wisata yaitu Pantai Pelang, Pantai Konang, Pantai kili- kili ini harus kita promosikan agar wisata-wisata asing bisa datang ke tempat tersebut, dan beberapa Masakan harus di kenalkan kepada masyarakat dengan tujuan bisa dikenal di beberapa daerah. Saya sekarang memakai batik Trenggalek ini tidak kalah dengan batik dari Wilayah lain. Semoga seni jaranan kususnya jaranan tidak punah dan dikenal di beberapa daerah. Saya berpesan kepada petugas Pasar bila ada permaslahan segera cepat di atasi dan koordinasi dengan 3 pilar.

Selesai sambutan pemberian Undian sepedah sebanyak 2 buah kepada warga Masyarakat Kec Panggul, Pemberian simbolis tempat sampah kepada Kepala Pasar Wonocoyo.Pemberian cindra mata kepada kesenian Turonggo Sakti dari Kec Dongko dan pertunjukan seni jaranan Turonggo Sakti dari Kec Dongko.

img-20180813-wa0133Pukul 22.00 Wib Bpk Edie Baskoro Yudhoyono beserta rombongan meninggal Wilayah Kacamatan Panggul menuju Kabupaten Trenggalek lanjut Kabupaten Madiun.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat pimpin Pengamanan mengungkapkan pihaknya menyiapkan pengamanan terhadap rombongan anggota DPR RI di wilayahnya. Anggotanya diploting pengamanan di lokasi guna menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan, dan Alhamdulillah selama kegiatan berjalan aman, lancar dan Kondusif.” jelas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.