Dukung Program BAZNAS Kabupaten Trenggalek, TNI-POLRI Membantu Kerja Bakti Bedah Rumah.

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kertosono bersama warga sekitar mengikuti kegiatan bakti sosial (baksos) bedah rumah merenovasi rumah warga yang kurang mampu. Ini dilakukan di rumah milik Mbah Poinah warga RT 22 RW 07 Desa Kertosono Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Senin (29/4/2019).

Kerja bakti ini melibatkan sekitar 10 orang. Ikut hadir dalam kegiatan ini , Perangkat Desa Kertosono, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga lingkungan sekitar rumah Mbah Poinah.

Menurut informasi yang ada, pembangunan atau bedah rumah ini diprakarsai oleh BAZNAS ( Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Trenggalek, dengan nominal dana sebesar 10.000.000., ( Sepuluh Juta Rupiah ), untuk merenovasi rumah Mbah Poinah.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, kami mendukung BAZNAS ( Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Trenggalek dalam kegiatan bedah rumah warga kurang mampu, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Panggul. Kami dari Kepolisian dan TNI  akan selalu hadir untuk membantu agar warga masyarakat dapat menempati rumah yang lebih layak.

“Nanti kami bantu sampai selesainya bedah rumah ini, semoga lancar dalam pembangunannya,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.