Dorong Peran Aktif Masyarakat, Kapolres Trenggalek Datangi Poskamling di Munjungan Dan Beri Bantuan Sejumlah Perangkat

oleh

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. kembali menyambangi salah satu Poskamling setalah sebelumnya sempat bertandang ke Poskamling di Desa Watulimo.

Pun demikian saat kunjungan kerja di kecamatan Munjungan. Orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini menyempatkan diri meninjau Poskamling yang berada di dusun Domerto Desa Tawing.

“Berkunjung sekaligus berdialog dengan masyarakat terkait dengan kondisi Kamtibmas di desa Tawing. Alhamdulillah, masyarakat cukup aktif dalam menghidupkan Poskamling dalam rangka menjaga keamanan lingkungan yang kondusif” Jelas AKBP Jean Calvijn

Selain itu, lanjut AKBP Jean Calvijn, peran serta masyarakat sangat diperlukan guna menumbuhkan rasa kebersamaan, kerukunan dan kedamaian dilingkungan desa.

“Mari bersama kita wujudkan Trenggalek aman melalui jogo Jawa timur untuk Indonesia Maju” Imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jean Calvijn menyerahkan bantuan sejumlah perangkat pendukung Poskamling seperti tongkat T, lampu senter, papan kode bahaya serta peralatan lainnya.

Pihaknya berharap, dengan bantuan ini dapat meningkatkan semangat dan antusias warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Tak ketinggalan AKBP Jean Calvijn juga berpesan agar dalam prosesnya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau unsur 3 pilar lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Nelly Jean Calvijn, Wakapolres Kompol Wiji Rahayu, S.H., pejabat utama Polres Trenggalek, jajaran Muspika kecamatan Munjungan, Kepala Desa dan perangkat serta masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.