Disenggol Pengendara Sepeda Motor Tidak Dikenal,Warga Desa Gondang Terjungkal

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek,olah TKP kejadian laka lantas di Jalan raya Trenggalek Ponorogo km 8 masuk Rt. 12/04, Desa. Sukorejo, kec. Tugu, kab. Trenggalek. Selasa (01/05).

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. melalui anggota Polsek Tugu Aiptu Suyitno, membenarkan adanya kejadian laka lantas pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2018,sekira pukul 12.30 WIB tersebut.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol AG 5414 YAE warna merah yang di kendarai oleh Siti Rukayah yang beralamat Desa Gondang, Kec. Tugu bergerak dari arah timur ke arah barat tepatnya sampai TKP ada kendaraan yang bergerak berlawanan arah yang belum diketahui identitasnya dan menyenggol Sepeda motor Honda Vario yang di kendarai oleh Siti Rukayah, sehingga korban terjatuh dari kendaraanya dan akhirnya terjadi Laka Lantas.

Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi sepeda motor Honda Vario mengalami Hematum kepala sebelah belakang,Luka pada pelipis sebelah kanan,Babras pada pipi sebelah kiri,Babras kaki sebelah kanan bawah dan kemudian korban tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tugu guna penanganan medis.Dan penanganan Laka Lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Polres Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.