Dinginnya Malam Desa Ngembel, Tak Menyurutkan Semangat Linmas Untuk Berlatih

oleh

Polres Trenggalek – Meskipun saat ini kondisi udara Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek memasuki puncak musim dingin, namun semangat pasukan Linmas yang berada diwilayah pegunungan ini tersebut patut diacungi jempol.

Seperti pada Senin (6/8/2018) malam, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujianto nampak semangat memberikan pelatihan tentang baris berbaris yang menyusuri jalan Desa Ngembel.

“Meskipun rasa dingin yang menusuk tulang, malam ini kami lakukan latihan praktek baris berbaris dengan menyusuri jalan Desa, dan tentunya kami harus tetap semangat,” ujar Sujianto.

Berbeda dengan Bhabinkamtibmas, pasukan Linmas nampak lebih antusias dengan latihan malam hari, mengingat mereka pada siang hari harus bekerja untuk mencari nafkah keluarga.

“Mungkin mereka sudah terbiasa dengan kondisi cuaca ekstrim seperti sekarang ini, sehingga mereka tetap semangat,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi dengan semangat pantang kendor yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas berserta pasukan Linmas Desa tersebut, diharapkan semangat ini dapat terus terjaga apapun kondisinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.