Dengan Sistem Rolling Atau Bergantian Dalam Tugas Pengamanan

oleh

Polres Trenggalek – Petugas pengamanan gudang KPU Trenggalek dari unsur TNI-Polri terus bersiaga selama 1X24 jam dalam setiap harinya dengan sistem rolling atau bergantian.

Dengan adanya sistem rolling atau gantian dalam tugas pengamanan di gudang KPU Trenggalek tersebut, personil Polsek Dongko juga ikut ambil bagian dari kegiatan.

Seperti terlihat pada hari ini personil Polsek Dongko yakni Aiptu Sasongko Dwi Seputra yang kemarin laksanakan tugas pengamanan di rolling atau diganti oleh Bripda Fajar Yoyok yang kemudian bergabung bersama anggota TNI dari Kodim 0806 Trenggalek dan personil Polri dari Polsek jajaran Polres Trenggalek dengan Perwira Pengendali. Sabtu (25/5)

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan bahwa setiap hari personilnya ikut melaksanakan tugas pengamanan di gudang KPU Trenggalek tepatnya di gedung Kartika jalan Basuki Rahmat Trenggalek.

“Setiap hari personil kami ikut melaksanakan tugas pengamanan di gudang KPU Trenggalek bergabung bersama personil TNI-Polri. Tersebut, sebagai bentuk tugas dan perintah dari satuan tingkat atas untuk berikan pelayanan dan juga pengamanan yang terbaik dari rangkaian kegiatan Pemilu 2019.” Kata AKP Tri Basuki.

Hal ini dilaksanakan sampai adanya pencabutan dari tugas pengamanan dan penetapan hasil suara Pemilu 2019. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.