Dengan Ngopi Bareng, Patroli Polsek Tugu Patroli Dialogis Dengan Warga

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Patroli Polsek Tugu, Bripka Anwar Rifai melaksanakan patroli dialogis dengan warga melalui ngopi bareng di Warkop simpang 3 pasar Gondang, jalan Trenggalek – Ponorogo, sabtu , (9/03/19).

Nampak Bripka Anwar bercengkrama dengan sejumlah warga yang sedang menikmati seduhan kopi di Warung Kopi simpang 3 pasar Gondang, untuk menyampaikan beberapa imbauan dengan suasana santai.

“Tujuan patroli dialogis selain silaturahmi bersama warga adalah untuk menyampaikan imbauan tentang kamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa minggu lagi,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Bripka Anwar juga menyampaikan imbauan dan pesan, agar warga selalu waspada dengan adanya tindak pencurian kendaraan bermotor (Curamor),” terangnya.

Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C. Selain itu, diharapkan warga lebih akrab dengan sosok Polisi dengan mendengarkan keluh kesah warga tentang masalah yang dihadapi, dengan mencari solusi secara bersama-sama.

“Karena Polisi bertugas sebagai pengayom dan melindungi masyarakat,” ujar Bapak Anwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.