Dekat Dengan Warga Dalam Ruang Dan Waktu Polisi Selalu Himbau Pengawasan Pada Anak

oleh

Polres Trenggalek –  Dialogis polisi tanpa mengenal ruang dan waktu sebagai sarana pendekatan emosional dengan warga agar tersampaikan himbauan kamtibmas harus selalu dikembangkan. Sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli secara umum maupun sambang warga di desa binaannya. Jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbahuan serta mentransfer informasi kepada masyarakat, agar ketertiban keamanan terselenggara dengan baik.

Kamis 9/8/18, Aiptu Iswanto dengan kedepankan  jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang warga  yang sedang menunggu istrinya belanja di Pasar Legi Munjungan, seraya sedikit berikan sentuhan simpatik pada masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan diri dan keluarga terhadap segala kemungkinan bentuk kejahatan. Patroli jalan kaki yang dilaksanakan disepanjang area parkir dan pertokoan di pasar tradisional ini sangat tepat untuk pendekatan kalayak umum sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikwal informasi kamtibmas khususnya kenakalan dikalangan muda remaja. “Mari kita awasi keselamatan anak-anak kita dari ancaman kekerasan maupun pengaruh kenakalan yang merusak masa depannya” ujar Aiptu Iswanto.

Geliat patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di lokasi umum  selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk kamtibmas. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.