Dalam Rangka Tasyakuran Warga Baru PSHT,Kapolsek Tugu Pimpin Apel Persiapan Keamanan

oleh

Polres Trenggalek – Dalam keterangan yang disampaikan Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH.MH saat melaksanakan Apel yang dilakukan kepada Personel Polsek Tugu Polres Trenggalek yang mengikuti kegiatan. Untuk turut memantau kegiatan dari Perguruan pencak silat PSHT di Ranting Tugu, saat pengamanan giat tasyakuran warga baru PSHT , Minggu (21/10)

 

Semua kegiatan dari perguruan PSHT yang ada di Ranting Tugu, memerlukan adanya peran pengamanan dalam kegiatan yang akan dilakukan guna memberikan pengamanan dari pihak yang akan menggangu dan memusuhi dalam lancarnya kegiatan tersebut.

“Kita pertajam dalam mengantisipasi kelancaran dalam kegiatan PSHT yang akan melakukan pengesahan warga baru nantinya, dalam hal ini rencana kegiatan dan tempat pelaksanaan harus di monitor personel Polsek Tugu Polres Trenggalek. Mengandung maksud agar tidak terjadi benturan dengan perguruan lainnya yang ada di wilayah Tugu.” Kata Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH.MH kepada anggotanya di Mako Polsek Tugu Polres Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.