Ciptakan Situasi Aman, Anggota Polsek Durenan Berikan Pengamanan Misa rutin Di GKJW Kendalrejo

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah  di Gereja pepanthan Kendalrejo, Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek memberikan pengamanan rutin setiap hari minggu, pengamanan ini digelar secara ekstra guna mengantisipasi dan memberikan rasa aman kepada jemaat yang hadir.

Kegiatan ibadah tersebut merupakan misa rutin mingguan  yang dilaksanakan oleh jemaat gereja GKJW pepanthan Kendalrejo Kecamatan Durenan.

Sebelum kegiatan tersebut dimulai Kepolisian dari Polsek Durenan berkordinasi dengan pengurus gereja untuk melakukan sterilisasi guna mengantisipasi terjadinya hak – hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Durenan AKP Mohc Solichin,S.H. Saat ditemui menerangkan, pengamanan Ini dilakukan sebagai upaya antisipasi serta memberikan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah.” Diharapkan dengan kehadiran polisi disekitar gereja, membuat jemaat merasa lebih nyaman sehingga dalam beribadat lebih khidmat,” tambah Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.