Ciptakan Rumah Ibadah Bersih Dan Nyaman Polisi Laksanakan Kerja Bhakti

oleh

Polres Trenggalek – Tugas sebagai seorang Polisi sejatinya tidak hanya menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan, Polsek Suruh Polres Trenggalek terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Suruh, yang salah satunya adalah membersihkan masjid.

Kegiatan kerja bhakti membersihkan masjid tersebut nampak terlihat, pada  Sabtu pagi (09/06), dimana beberapa personil dari Polsek Suruh Polres Trenggalek membersihkan Masjid Bani Dardak Suruh yang berada disebelah barat mako Polsek Suruh Polres Trenggalek, dalam kesempatan itu anggota Polsek Suruh tidak hanya mencabuti rumput yang ada didepan masjid, melainkan membersihkan jendela hingga didalam masjid.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa membersihkan masjid merupakan sarana untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketawaan terhadap Alloh SWT sekaligus sebagai salah satu program dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk mengisi bulan suci ramadhan sekaligus dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara yang ke 72.

“Kami telah perintahkan kepada seluruh jajaran dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk membantu membersihkan masjid,” terang AKP H Yasir.

“Kami telah perintahkan kepada seluruh personil Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk membersihkan Masjid Bani Dardak dengan penuh keiklasan dan hanya mengharap ridho dari Alloh serta saya telah tekankan kepada seluruh anggota untuk tidak meninggalkan masjid sebelum masjid benar benar bersih mulai dari tempat imam, kaca, pintu serta karpet untuk alas melakukan sholat juga harus dibersihkan menggunakan mesin penyedot debu yang ada di Masjid Bani Dardak,” tambah AKP H Yasir.

Ia juga menjelaskan bahwa kalau masjid bersih dilihat juga enak dan digunakan juga nyaman, termasuk jamaah dalam menjalankan ibadah juga lebih khusuk.

Menurut Kapolsek Suruh bahwa program bersih bersih masjid ini secara tidak langsung akan mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat, “Kami akan melakukan program bersih bersih masjid ini secara terus menerus guna untuk mewujudkan mitra kamtibmas dengan masyarakat,” pungkas AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.